Senin 04 Mar 2013 22:26 WIB

Ikatan Alumni Universitas Tokushima Jepang di Indonesia Diresmikan

Rep: Yulianingsih/ Red: Djibril Muhammad
Universitas Tokushima Jepang
Foto: Tokushima
Universitas Tokushima Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ikatan alumni Universitas Tokushima Jepang di Indonesia diresmikan di Yogyakarta akhir pekan lalu. Alumni universitas ini merupakan mahasiswa asal Indonesia yang studi lanjut ke universitas tersebut.

Peresmian ikatan alumni tersebut dihadiri langsung Presiden Universitas Tokushima Jepang Susumu Kagawa. Peresmian dilakukan di Fakultas .Kedokteran Gigi UGM dan disaksikan Dekan FKG UGM, Erwan Sugiatno.

Kepala Bagian Periodonsia FKG UGM diangkat sebagai Ketua Ikatan Alumni Mahasiswa Indonesia Universitas Tokushima. "Kenapa dipilih FKG UGM karena banyak alumni universitas tersebut yang di FKG UGM," katanya menerangkan, di Yogyakarta, Senin (4/3).

Menurutnya, keberadaan ikatan alumni ini supaya alumni dapat terus berkolaborasi dengan Universitas Tokushima sekaligus dapat membantu mengembangkan jejaring atau kerja sama dengan universitas negeri maupun swasta yang ada di Indonesia.

Selain itu calon mahasiswa yang akan melanjutkan studi di Universitas Tokushima pendaftaran dan seleksi dapat dilakukan melalui sekretariat ikatan alumni yang berkantor di Fakultas kedokteran Gigi UGM.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement