Ahad 24 Feb 2013 13:09 WIB

Dede Yusuf Optimis Menang Satu Putaran

Rep: Riana Dwi Resky/ Red: Djibril Muhammad
Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf
Foto: Riana Anwar
Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf optimis menang pilkada dalam satu putaran. Dia mengatakan hal itu setelah melakukan pemilihan suara di TPS 06 Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiara Condong. 

"Insya Allah, yakin. Jangan merepotkan rakyat Jawa Barat dengan pemilihan yang terlalu bertele-tele'', ujarnya pada wartawan, Ahad (24/2).

Selain itu, Dede yakin akan bisa menang di TPS tempat dia mencoblos. Calon Gubernur yang diusung Partai Demokrat ini juga berterima kasih kepada semua relawan dan pendukungnya yang telah bekerja keras selama pilkada berlangsung. 

Salah satu warga RT 03 RW 03, Lilis (35) mengaku mendukung penuh Dede Yusuf. Dia pun sangat antusias saat Dede berkujung ke TPS-nya. 

Hari ini merupakan hari pemilihan umum untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Ada lima pasangan kandidat yang masuk dalam daftar calon. 

Pasangan calon independen, Dikdik M. Arief dan Cecep Nana Suryana. Pasangan Irianto Mahfudz (Yance) dan Tatang Farhanul Hakim yang diusung Partai Golkar. 

Pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana dari Partai Demokrat, Gerindra, PAN dan PKB. Pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar dari PKS, Partai Hanura, PPP dan PBB. Lalu pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki dari PDI Perjuangan. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement