Jumat 22 Feb 2013 20:02 WIB

Lex Laksamana: Pokoknya Siap Menang dan Kalah

Cagub Jabar Dede Yusuf bersama Lex Laksamana
Foto: Antara/Agus Bebeng
Cagub Jabar Dede Yusuf bersama Lex Laksamana

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon wakil gubernur Jawa Barat, Lex Laksamana menyatakan siap menang dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2013-2018 yang akan diadakan pada 24 Februari 2013. Tidak hanya menang, Lex juga mengatakan siap kalah.

"Berikhtiar selama ini saya sudah, sekarang tinggal semuanya diserahkan pada Sang Khalik Allah SWT. Dan saya siap menerima apapun hasilnya nanti. Pokoknya siap menang dan kalah tentu," katanya Lex Laksamana di Kota Bandung, Jumat.

Saat pencoblosan nanti, ia dan keluarganya akan memberikan hak pilihnya di TPS 06 Taman Sari Kota Bandung yang letaknya dekat dengan jembatan layang Pasupati Bandung.

"Alhamdulilah, keluarga semua sudah dapat undangan resmi. Saya berserah diri menghadapi pencoblosan. Nanti nyoblos di Lapangan Voli deket Pasupati," kata mantan Sekda Pemprov Jawa Barat selama dua periode ini.

Ia menuturkan, ada banyak pengalaman berharga yang diraihnya selama menjalani masa kampanye Pilgub Jabar bersama Dede Yusuf Macan Effendi.

"Waktu kampanye itu menyisakan pengalaman menarik yang sangat banyak. Salah satunya saya diajari pelatihan 'public speaking' karena itu ada ilmunya, ada tekniknya. Agar saya lebih fleksibel," katanya.

Dikatakan dia, usai mengunjungi berbagai daerah saat kampanye, Lex menilai persoalan di Jawa Barat yang harus dibenahi demikian banyak seperti infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

"Provinsi Jabar selama ini sering menjadi sorotan, karena dengan jumlah penduduk 46 juta lebih maka ke depannya Jabar harus bisa ditata dengan baik agar bisa menjadi provinsi terdepan, skala nasional maupun internasional," kata mantan alumni ITB ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement