Selasa 12 Feb 2013 17:21 WIB

Anis Matta Konsolidasi di Bali

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Dewi Mardiani
Presiden PKS, Anis Matta (Kiri)
Foto: Yasin Habibi/Republika
Presiden PKS, Anis Matta (Kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, Selasa (12/2) malam mengumpulkan para kader PKS di Bali.

Kegiatan ini bagian dari langkah konsolidasi yang dilakukannya setelah menjadi Presiden PKS. Dia menggantikan Lutfi Hasan Ishaaq yang tengah terjerat kasus dugaan korupsi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Humas DPW PKS Bali, Edi Sudarno, mengatakan langkah konsolidasi yang dilakukan PKS, sebagai wujud dari tekad partai untuk lebih melihat ke depan, ketimbang melihat masa lalu. "Setelah berbagai cobaan yang kami alami, kami berkesimpulan bahwa PKS harus lebih eksis lagi dan konsolidasi adalah salah langkahnya," kata dia.

Di Denpasar, Edi menjelaskan, selain mengumpulkan para kader, PKS juga mengundang sejumlah tokoh masyarakat untuk bersilaturrahmi dengan Anis Matta. PKS memandang perlu menyampaikan apa yang harus dilakukannya ke depan.

Bali merupakan salah satu daerah yang menjadi tujuan Presiden PKS melakukan konsolidasi. Road show yang diawali dengan mengunjungi Sumatera Utara, dalam acara kali ini diperkirakan dihadiri sekitar 1.500 kader PKS se Bali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement