Senin 11 Feb 2013 17:04 WIB

Wawali Depok Imbau Anak Muda Tak Rayakan Valentine

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK--Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad mengimbau kepada para orang tua untuk tidak memberikan kesempatan kepada putra putrinya merayakan hari valentine.

"Valentine artinya memasrahkan diri kepada sang kekasih. Untuk itu, laranglah anak-anak untuk merayakan valentine," kata Idris dalam sambutan Perayaan Maulid Nabi Muhammad di Mushola Nurul Islam Jl H Muhidin, RT 01/02 Kelurahan Cipayung Jaya Kecamatan Cipayung, Kota Depok Jawa Barat, Senin.

Menurut dia saat ini 6 dari 100 pelajar di Kota Depok sudah melakukan free sex pra nikah. Ucapkan dan ungkapkan sayang dan cinta kepada keluarga. Idris mengajak para kaum muda untuk hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Balaikota pada 14 Februari 2013.

Dikatakannya Maulid Nabi Muhammad SAW berarti kita cinta kepada Rasul. Orang yang cinta kepada Rasul berarti orang yang baik. Dalam bahasa pemerinthan, orang yang baik artinya SDM yang baik dan religius. "Bila kita menghadirI Maulid, berarti kita cinta kepada Rasul," ujarnya.

Selain untuk membuktikan rasa cinta kita kepada Rasul, Maulid ini bisa kita jadikan sebagai media untuk berintropeksi. ?Kegiatan maulid seperti pohon yang unggul.

Artinya lanjutnya memiliki akar yang kuat dan mendalam, dahan dan dau yang rindang sehingga bisa mengayomi orang yang berada dibawahnya, dan buahnya tak kenal musim.

Begitu juga dengan maulid, yang bisa menjadi media bagi kita untuk silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, mengingatkan dan mengevaluasi diri, serta meningkatkan kualitas ketakwaan kita.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement