Senin 28 Jan 2013 07:49 WIB

Tes Urine Negatif, Fenny Bauty Berharap Anaknya Segera Pulang

Rep: andi nur aminah/ Red: Damanhuri Zuhri
Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Foto: lovelytoday.com
Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --Setelah dinyatakan hasil tes urine Zaskia Sungkar dan Irwansyah negatif, Fenny Bauty berharap anak dan menantunya bisa segera pulang.

''Kemarin mereka sudah menjalani tes urine. Alhamdulillah, hasilnya negatif. Hari ini katanya harus tes darah lagi. Semoga hasilnya juga negatif dan mereka bisa segera pulang,'' ujar Fenny saat dihubungi, Senin (28/1).

Fenny mengatakan, sebetulnya dia berharap dari kemarin anaknya bisa kembali ke rumah. Ternyata mereka masih harus menjalani proses pemeriksaan yang lebih bayak lagi. Fenny tetap yakin anaknya tidak bersalah dan tidak menggunakan narkoba.

Fenny mengaku sangat menjaga dan mengenal anaknya. ''Saya menjaga Zaskia juga adiknya. Dan mereka tahu betul dampak obat-obatan terlarang itu. Jadi saya yakin Zaskia tidak bersalah. Saya jaga 20 tahun sampai saya serahkan ke suaminya,'' ujar Fenny.

 

Fenny mengatakan, dia terakhir kontak dengan Zaskia melalui BBM. Menurutnya, Zaskia mengatakan mereka baik-baik saja dan masih menunggu hasil pemeriksaan. Fenny berujar, Zaskia memintanya untuk terus berdoa agar pemeriksaan lancar, segera selesai dan mereka bisa pulang. Zaskia juga meminta ibunya tidak usah terlalu sedih dan menangis karena mereka tidak bersalah.

Fenny mengatakan, Zaskia dan Irwansyah, hanya sedang apes, karena berada di tempat dan waktu yang tidak tepat. Menurutnya, Irwansyah dan Zaskia tiba di rumah Raffi ketika penggerebekan oleh petugas sedang berlangsung.

Irwansyah, kata Fenny, ke rumah Raffi untuk meminta tandatangan terkait pemindahan hak untuk mengerjakan sebuah sinetron. Ditemani Zaskia, istrinya dan dua orang pegawainya, mereka tiba di rumah Raffi sekitar pukul 05.30 WIB. Pasangan tersebut buru-buru mengejar tandatangan Raffi karena rencananya prensenter tersebut  akan berangkat umrah.

n

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement