Ahad 27 Jan 2013 12:48 WIB

Pesta Narkoba, Rumah Artis di Jaksel Digerebek BNN

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Narkoba (ilustrasi)
Foto: Blogspot.com
Narkoba (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar mengenai penggerebekan rumah seorang artis muda terkenal di bilangan Jakarta Selatan (Jaksel) oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dibenarkan pihak kepolisian.

 

Sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi BNN menggerebek rumah seorang artis berinisial RA yang diduga sedang melakukan pesta narkoba.

 

Saat pencidukan, sejumlah barang bukti seperti Inex ditemukan di lokasi. Dikabarkan juga dalam rumah selebriti asal Kota Kembang itu juga diketahui sejumlah artis ternama lainnya terlibat dalam pesta tersebut.

 

“Iya betul. Itu BNN yang operasi. Silakan untuk lebih jelasnya hubungi mereka,” demikian diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto saat dikonfirmasi Republika di Jakarta, Ahad (27/1).

 

Namun, sayang pihak BNN yang dihubungi masih terkesan menutup-nutupi dan menolak memberikan pemaparan.

 

Kabid Humas BNN, Sumirat saat dikonfirmasi tak kunjung mengangkat telepon genggamnya. Tak lama, setelah dicoba dihubungi kembali telepon genggam yang bersangkutan telah dirinya non aktivkan.

 

Pun, demikian dengan sejumlah pejabat teras BNN yang coba dihubungi untuk dimintai keterangannya. Mereka seolah masih menutupi namun sembari tak membantah kebenaran berita tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement