Rabu 23 Jan 2013 18:29 WIB

Kebanyakan Minum Obat Kuat, SriyonoTewas di Hotel

Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Sriyono, warga Dusun Daleman, Gondosuli, Muntilan, Kabupaten Magelang ditemukan tewas di Hotel Lotus 1 yang terletak di halaman Taman Wisata Candi Borobudur.

Pria berbadan gemuk itu tewas diduga karena over dosis minum obat kuat orang dewasa.

Sriyono pertama kali ditemukan tewas saat salah satu karyawan hotel, Sulastri (40) akan mengantarkan minuman teh pagi. Namun begitu dia mencoba membuka pintu yang ternyata tidak terkunci, Sulastri terkejut melihat Sriyono sudah terbujur kaku.

"Posisinya tergeletak di atas kasur, ujung kakinya menjulur di atas lantai," katanya.

Sulastri bersama karyawan hotel lainya yakni Rita Pujiyati (18) dan Edwin Yon Suryadi (35) kemudian melaporkan penemuan itu ke Polsek Borobudur.

Menurut dia, pria tersebut masuk ke hotel pada Selasa (22/1) pukul 11.00 WIB bersama wanita yang belum diketahui identitasnya. Mereka datang ke hotel mengendarai sepeda motor Honda Kharisma dengan nomor polisi AA 2514 RB.

"Wanita itu kemudian keluar hotel sekitar pukukl 13.00 WIB," katanya.

Ciri-ciri wanita itu usianya sekitar 40 tahun, berbadan tinggi kurus, warna kulit sawo matang, mengenakan kerudung, baju atas pakaian muslim warna hitam, celana panjang dan memakai sandal.

Kasat Reskrim Polres Magelang AKP Saprodin mengatakan, dari hasil identifikasi sementara, Sriyono tewas karena over dosis. Dugaan itu muncul setelah ditemukan beberapa obat kuat orang dewasa yang masih tergeletak di sekitar ranjang.

"Hal itu masih dugaan. Kepastiannya menunggu hasil laboratorium," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement