Rabu 09 Jan 2013 09:08 WIB

Lolos Verifikasi, Gerindra Buka Peluang 'Nyaleg'

Rep: Mansyur Faqih/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon (tengah).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Lolos tahap verifikasi menjadi peserta pemilu, Partai Gerindra langsung mengajak semua komponen masyarakat bergabung. Bunyi seruannya untuk sama-sama berjuang memperbaiki keadaan bangsa dan negara.

 ''Gerindra juga membuka peluang rekrutmen caleg secara terbuka,'' kata Wakil Ketua Partai Gerindra, Fadli Zon, Rabu (9/1). Menurut dia, status Gerindra yang lolos menjadi peserta pemilu 2014 adalah bukti kehadiran partai mampu menyerap aspirasi masyarakat.

Menyebut sebagai sebuah amanat rakyat, Fadli berjanji akan menjaganya dengan baik. Termasuk berjanji tetap menyuarakan kepentingan rakyat di dalam setiap sikap dan kebijakan partai.

''Hasil ini tak membuat kami terbuai. Justru memacu seluruh kader Gerindra untuk kerja keras merebut hati dan pikiran rakyat dalam memenangkan pemilu legislatif maupun pilpres 2014,'' paparnya.

''Kami juga menyampaikan terima kasih kepada KPU dan KPUD  yang telah berupaya maksimal melakukan tahapan proses verifikasi. Saya yakin proses verifikasi  ini bukan pekerjaan  mudah,'' tutur dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement