Sabtu 05 Jan 2013 13:45 WIB

Dahlan Iskan: Aku di Blora, Bagaimana Bisa Bongkar Mobil

Rep: S Bowo Pribadi/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
  Mobil sport listrik Tucuxi saat diperkenalkan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (23/12).  (Republika/Yasin Habibi)
Mobil sport listrik Tucuxi saat diperkenalkan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (23/12). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, UNGARAN—Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan bergeming dengan sikap semula. Ia menolak mengomentasi kekecewaan Danet Suryatama, terkait dengan polemik  mobil ‘Ferrari listrik’.

Dahlan --yang dikonfirmasi di sela kunjungan kerjanya di Ungaran, Kabupaten Semarang, Sabtu (5/1), hanya mengatakan tudingan yang dialamatkan kepadanya tidak benar.

“Bagaimana aku bisa membongkar mobil itu (red; Ferrari Tucuxi) kalau aku saja berada di Blora?,” kelitMenteri BUMN, Dahlan Iskan kepada wartawan saat mengunjungi pabrik industri jamu PT Sido Muncul.

Meski begitu, Dahlan juga tidak serta merta mengiyakan saat wartawan mempertanyakan tudingan Danet yang dialamatkan kepadanya salah. “Silakan, tanya mereka. Sudahlah, pokonya tidak berkomentar,” lanjutnya.

Sebelumnya, pencipta mobil listrik ‘Ferrari Tucuxi’, Danet Suryatama kecewa terhadap sikap Menteri BUMN, Dahlan Iskan. Danet menganggap Dahlan tidak menghargai jerih payahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement