Rabu 02 Jan 2013 23:37 WIB

Hatta Minta Maaf kepada Keluarga Korban BMW Maut

Rep: Riga Iman/ Red: Karta Raharja Ucu
Hatta Rajasa
Foto: Agung Fatma Putra
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Perwakilan keluarga Hatta Rajasa, meminta maaf kepada keluarga korban tewas BMW maut.

Hani, adik Hatta, menjelaskan keluarga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu memberikan perhatian khusus terhadap musibah ini.

Saat mengunjungi rumah korban tabrakan BMW maut, M Raihan (14 bulan) di Desa Mekarjaya, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (2/1) malam, Hani mengatakan, "Keluarga Hatta menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Raihan."

Menurutnya, keluarga korban juga menerima perwakilan keluarga Hatta Rajasa dengan tangan terbuka.

Dikatakan Hani, masyarakat sekitar dan keluarga korban sudah mengerti kecelakaan tersebut merupakan musibah yang telah ditakdirkan Allah.

Di sisi lain, Hani mengungkapkan kondisi Rasyid Amrullah Rajasa (22) putra Hatta Rajasa, dalam proses penyembuhan di rumah sakit karena shock.

Raihan adalah satu dari dua korban tewas dalam kecelakaan maut di ruas dua jalan tol Jagorawi. Satu korban lainnya bernama Harun (57).

Kecelakaan itu terjadi ketika mobil Luxio bernopol F 1622 CY sedang melaju dengan kecepatan sedang di ruas dua jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor, diseruduk BMW bernopol B 272 HR dari arah belakang, Selasa (1/1) sekitar pukul 06.00 WIB.

BMW yang dikendarai Rasyid Amrullah Rajasa (22), putra Hatta Rajasa itu melaju dengan kecepatan tinggi. Raihan dan Harun yang duduk di kursi belakang meninggal dunia.

Tiga orang lainnya di mobil Luxio, mengalami luka-luka. Mereka yakni Rival (8), Nung (32), dan Supriyati (30).

"Kami datang untuk menyampaikan langsung rasa turut berduka cita kepada keluarga korban," ujar Hani, kepada para wartawan seusai menemui keluarga Raihan, Rabu (2/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement