Rabu 02 Jan 2013 12:29 WIB

Keluarga Balita Korban Jagorawi Tunggu Hatta Rajasa di Sukabumi

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Abdullah Sammy
hatta rajasa
hatta rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Keluarga korban kecelakaan lalu lintas yang ditabrak putra Hatta Rajasa di Tol Jagorawi berharap kedatangan tokoh nasional tersebut. Kedatangan Hatta dan keluarga dianggap penting sebagai itikad baik untuk menyelesaikan kasus kecelakaan yang menewaskan M Raihan (1,2 tahun).

Hingga kini kedatangan Hatta Rajasa ke rumah korban di Kampung Ciaul RT 08 RW 02, Desa Mekarjaya, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi masih simpang siur.‘’Keluarga berharap Hatta Rajasa datang langsung ke rumah duka seperti ke keluarga yang tewas lainnya,’’ terang salah seorang perwakilan keluarga Ujang Sukardi (44 tahun).

Meskipun demikian, keluarga Hatta Rajasa diakuinya telah memberikan bantuan materi kepada korban. Ditambahkan Sukardi, sudah menjadi tradisi keluarga pelaku yang menabrak korban hingga tewas harus mengunjungi rumah korban.

Kades Mekar Jaya, Soleh Komarudin menambahkan, hingga kini keluarga masih berharap kedatangan Hatta Rajasa ke rumah duka di Sukabumi. Namun yang datang baru perwakilan dari DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Iman Adinugraha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement