Rabu 02 Jan 2013 11:08 WIB

Keluarga Hatta Rajasa Tanggung Biaya Korban Jagorawi

Rep: Dessy Saputri/ Red: Abdullah Sammy
Kecelakaan (Ilustrasi)
Foto: FOTO ANTARA/Mohamad Hamzah/ed/NZ/12.
Kecelakaan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga korban kecelakaan maut yang mengakibatkan dua orang tewas dan tiga orang luka-luka dapat bernapas lega. Pasalnya, seluruh biaya rumah sakit akan ditanggung oleh keluarga pelaku penabrakan yang tidak lain adalah keluarga dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Rahmat (32 tahun), suami Supriyati (30), mengatakan pihak perwakilan dari keluarga Hatta Rajasa telah mendatangi keluarga korban di RS UKI pada Selasa malam. Menurutnya semua biaya rumah sakit akan ditanggung oleh keluarga pelaku.

"Pihak perwakilan sudah ada yang datang ke RS. Semua biaya rumah sakit akan ditanggung," katanya ketika ditemui di RS UKI, Rabu (2/1).  Ketika ditanya mengenai biaya apa saja yang akan ditanggung, Rahmat menolak untuk menjawab.

Supriyati yang beralamat di Jalan Swadaya III No 8 Rawabuaya Jatinegara, Jakarta Timur, mengalami luka lecet di kaki kiri serta lengan tangan kiri retak. Ia yang kini dirawat di RS UKI kondisinya terlihat lebih baik.

Kecelakaan ini terjadi akibat mobil yang dikemudikan oleh anak Hatta Rajasa, M Rasyid Amrullah Rajasa (22) menabrak mobil Daihatsu Luxio F 1622 CY yang berisi beberapa orang pada Selasa (1/1) sekitar pukul 5.45 WIB di Jagorawi. AKibat kecelakaan ini dua orang tewas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement