Selasa 18 Dec 2012 17:17 WIB

Usai Diperiksa di KPK, Saksi Ini 'Kabur'

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Fernan Rahadi
Gedung KPK
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Gedung KPK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Joyo Winoto sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang, Selasa (18/12). Namun usai pemeriksaan, Joyo Winoto langsung 'kabur' karena diduga takut dicecar para wartawan di KPK.

Joyo Winoto selesai menjalani pemeriksaan di KPK pada pukul 15.45 WIB. Namun ia tidak juga segera keluar dari dalam ruang lobby KPK. Kemudian ada mobil sedan Toyota Crown berwarna hitam dengan nomor kendaraan B 1133 SW melintas pelan di depan Gedung KPK.

Namun mobil tersebut tidak berhenti di depan pintu Gedung KPK, sehingga tidak ditanggapi para wartawan. Tiba-tiba, Joyo Winoto langsung keluar ruang lobby dengan berlari dan merangsek masuk ke dalam mobil tersebut.

Para wartawan, terutama wartawan televisi dan foto pun merasa kecolongan dan hanya dapat merekam gambar Joyo Winoto yang sudah berada di dalam mobil dan bersiap meninggalkan Kantor KPK. Para wartawan pun tertawa melihat ulah Joyo Winoto.

"Ha..ha.. Kecolongan nih. Takut bener sampe kabur dari wartawan," seloroh salah seorang wartawan foto di depan Gedung KPK.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement