Selasa 18 Dec 2012 10:59 WIB

Aher dan Dede Yusuf tak Persoalkan Nomor Urut

Rep: Ratna Ajeng/ Red: Hafidz Muftisany
Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Dede Yusuf
Foto: Antara
Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Dede Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – KPU Jawa Barat akan menggelar Rapat Pleno terbuka Pengundian nomor urut pasangan calon cagub dan cawagub Jabar 2013 mendatang.

Baik Calon Petahana Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf akan hadir di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Bandung.

 

Untuk pengundian nomor urut Ahmad Heryawan mengaku tidak ada persiapan khusus. Dia pun tidak berharap nomor tertentu untuk didapatkannya.

 

”Berarapun nomor urut yang didapatkan, saya akan terima,” jelasnya. Undian nomor urut berbagai kemungkinan dapat terjadi.

 

Dalam undian kemungkinan bisa saja mendapatkan nomor lima, satu, dua ataupun tiga. Begitu juga dengan calon petahana lain Dede Yusuf yang tidak mempermasalahkan nomor urut yang akan didapatkan.

 

Dede berpendapat, nomor urut berapapun  tidak terlalu penting karena hanya sebagai simbol saja. ”Nomor berapa pun adalah nomor baik,” jelasnya.

 

Bukan nomornya yang penting, tetapi upaya dalam mensosialisasikan Dede-Laksamana kepada masyarakat Jawa Barat. Dede pun menambahkan, nomor urut sebenarnya hanya sebagai nomor untuk mengingatkan masyarakat terhadap pasangan Dede-Lex.

 

Terkait dengan optimisme kemenangan, Dede tidak ingin sesumbar terlebih dahulu. ” Kita kerja saja dulu, karena keyakina hanya milik Tuhan,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement