Selasa 11 Dec 2012 10:48 WIB

TPS Keliling Siap Meriahkan Pilkada Bekasi

Rep: Riana Dwi Resky/ Red: A.Syalaby Ichsan
Pilkada Bekasi
Foto: wartakotalive
Pilkada Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Tempat Pemungutan Suara (TPS) keliling bakal meriahkan Pemilihan Kepala Daerah Bekasi.  Tiga TPS keliling tersebut bertugas untuk melayani para pasien yang tidak sanggup untuk pergi ke TPS. 

"Ada tiga orang relawan yang akan menjalankan TPS keliling tersebut. Mereka akan membawakan pasien perlengkapan pencoblosan di 16 Desember nanti,"ujar Ketua KPU Kota Bekasi, Tubagus Hendy Irawan, kepada Republika, Selasa (11/12).

Selain tiga TPS keliling, satu TPS khusus akan bertugas melayani para narapidana di Lapas Bulak Kapal. TPS tersebut masuk dalam daftar 3.476 TPS yang akan didatangi warga untuk memilih pada 16 Desember 2012 mendatang.

Hari ini adalah jadwal kampanye terakhir dengan kampanye dari pasangan Dadang Mulyadi- Lucky Hakim (DALU) di Lapangan Multiguna dan pasangan independen, Shalih Mangara Sitompul- Anwar Anshori Mahdum (SALAM) di Lapangan Agus Salim. Tidak akan ada kampanye lagi besok hari.

 

Rencananya, KPU Kota Bekasi akan menggelar rapat pukul 10.00 WIB bersama Polresta Bekasi dan seluruh PPK. Rapat tersebut akan membahas pengamanan pendistribusian surat suara yang rencananya akan dilaksanakan besok ke tiap-tiap kelurahan di Bekasi.

Hendy mengatakan, selain pengamanan juga akan dibahas mengenai pola pendistribusian surat suara dari PPS ke kelurahan hingga ke KPPS.  "Pendistribusian nanti dijaga oleh aparat keamanan, untuk jumlahnya nanti akan dibahas," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement