Jumat 07 Dec 2012 23:45 WIB

Ibas Terkejut Andi Mallarangeng Dicekal

Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas
Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, mengaku terkejut mendengar kabar pencekalan Andi Mallarangeng.

Dia mengapresiasi sikap satria Andi Mallarangeng yang memilih mundur dari posisi sebagai Menpora dan Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat untuk berkonsentrasi menghadapi proses hukum.

"Saya terkejut dengan pencekalan beliau. Tetapi, saya menghormati dan mendukung KPK menyelesaikan seluruh proses hukum secara objektif dan transparan," kata Edhie Baskoro melalui surat elektronik kepada Antara di Semarang, Jumat.

Ibas, sapaa akrab Edhie Baskoro, mengatakan pencekalan Andi Mallarangeng merupakan cobaan dan ujian baru lagi bagi Partai Demokrat. Untuk itu, dia mengharapkan proses hukum dapat berjalan secara profesional, adil tanpa tekanan, dan intervensi dari pihak mana pun.

Ibas mengapresiasi kinerja Andi Mallarangeng baik sebagai menteri KIB  jilid II maupun kader Partai Demokrat.

"Pak Andi menunjukkan sikap satria dalam menghadapi proses hukum. Saya mengenal baik beliau,'' katanya. ''Saya mengapresiasi dedikasi Bapak Andi Mallarangeng baik di Partai Demokrat maupun sebagai pembantu presiden.''

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement