Rabu 05 Dec 2012 11:41 WIB

Menteri BUMN tak Hadiri Raker DPR demi BUMN Sekarat

Menteri BUMN Dahlan Iskan
Foto: Republika/Yasin Habibi
Menteri BUMN Dahlan Iskan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN, Dahlan Iskan, mengatakan sudah menyampaikan surat pemberitahuan untuk tidak hadir memenuhi undangan Rapat Kerja dengan Komisi VII DPR-RI siang ini. Karena, Dahlan ingin menyelesaikan pekerjaan membenahi PT Kertas Leces.

"Jadi, tidak hadirpun pada hari ini sudah aman. Karena, saya sudah memberitahukannya kepada Dewan," kata Dahlan di sela Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi (KNPK) 2012 di Balai Kartini, Jakarta, Rabu.

Dahlan mengatakan ketidakhadirannya pada hari ini jangan diartikan tidak menghormati Dewan.

"Ketidakhadiran hari ini memang karena ingin menyelamatkan sebuah BUMN yang sudah sekarat,'' katanya. ''Saya seharusnya sudah harus ke Leces sejak minggu lalu. Namun, saya baru sempat sekarang.''

Pada Selasa (4/12), Dahlan sebelumnya juga tidak memenuhi undangan Komisi VII untuk membahas soal isu inefisiensi yang terjadi di PT PLN. Dahlan sesungguhnya sempat hadir di lobby Komisi VII DPR.

Namun, karena ada rapat kabinet mendadak, mantan Dirut PLN ini buru-buru meninggalkan kompleks DPR tanpa terlebih dahulu masuk ke ruang rapat Komisi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement