Sabtu 24 Nov 2012 08:39 WIB

Tiga Pasangan Bacagub Jabar Tiba di RS Hasan Sadikin

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
RS Hasan Sadikin
Foto: IMAGEBANDUNG.COM
RS Hasan Sadikin

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tiga Pasangan Bakal calon gubernur dan wakil gubernur telah tiba di RS Hasan Sadikin untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Semuanya datang didampingi oleh pasangan cawagubnya masing-masing.

Pasangan yang pertama kali datang adalah Aher- Deddy Mizwar pada pkl 06.20 menggunakan mobil pribadi. Aher bersama Deddy Mizwar menggunakan pakaian khas pasangan kemeja putih dengan bordir bendera merah putih.

Aher dan Deddy Mizwar turun di halaman lobby paviliun parahyangan dan langsung ke dalam. 10 menit setelahnya pasangan Dede-Lex tiba menggunakan sepeda dari Hotel Aston menuju RS Hasan Sadikin.

Dede-Lex memakai pakaian olahraga lengkap dengan sepatu dan topi olahraga. Mereka didampingi oleh tim kampanye sebanyak enam orang.

Berbeda dengan keduanya yang datang tepat waktu, pasangan Rieke-Teten datang paling terakhir. Mereka terlihat datang pada Pkl 07.20 wib terlambat dari waktu yang telah dijadwalkan pada Pkl 07.00 wib.

Mereka tetap setia menggunakan kemeja kotak-kotaknya. Rieke sempat menjawab beberapa pertanyaan terkait kesehatannya.

" Saya sehat dan semalam tidur cukup," jelasnya Sabtu (24/11). Rieke juga mengaku hingga tiba di RS Hasan Sadikin masih berpuasa.

Ketua Pokja Pencalonan Teten Setiawan mengatakan semua pasangan akan dilakukan pemeriksaan jasmani maupun rohani. "Untuk tes rohani biasanya diberikan sejumlah pertanyaan kira-kira 576 pertanyaan," jelasnya.

Waktu yang dibutuhkan untuk pemeriksaan kesehatan selama tujuh jam. Kemudian nanti akan dilakukan konferensi pers setelah pemeriksaan selesai Pkl 14.00 Wib.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement