Jumat 23 Nov 2012 15:43 WIB

Yance Pede Lewati Tes Kesehatan

Rep: Ratna Tejomukti/ Red: Hafidz Muftisany
Irianto MS Syafiudin
Irianto MS Syafiudin

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --  Irianto MS Syafiuddin (Yance) optimis akan lolos dalam pemeriksaan yang akan dilakukan oleh tim pemeriksa kesehatan RS Hasan Sadikin. Silaturahmi dalam rangka sosialisasi pun diakunya sebagai salah satu cara untuk menjaga kesehatan.

Yance  dijadwalkan oleh KPU Jawa Barat akan diperiksa kesehatan pada Ahad (25/11) mengaku sehat dan tdak pernah menggunakan narkoba.”Saya merasa sehat-sehat saja dan tidak mengalami gangguan kesehatan saat ini,” ujarnya Jumat (23/11).

Terkait dengan silaturahmi yang dilakukan ke berbagai daerah, Yance mengaku dia tidak merasa yang paling gencar. Dia merasa suka silaturahmi ke berbagai daerah agar lebih mengenal masyarakat Jawa Barat.

Selain berkeliling ke daerah, seperti yang dia lakukan kemarin di Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi dia pun memberikan bantuan bagi masyarakat.

“Kita sudah banyak bantuan dana dari yayasan dan pengurus di DPP Golkar, mereka mendukung semuanya,” jelasnya usai melakukan diskusi bersama empat kandidat lain di Museum Geologi.

Hingga saat ini, Yance masih mensosialisasikan dirinya seorang diri. Nantinya akan dijadwalkan untuk melakukan sosialisasi berpasangan dengan Tatang Farhanul Hakim.

Yance mengaku akan tetap berkeliling ke daerah-daerah hingga waktu pemilihan tiba. Selain itu juga dalam sosialisasinya, Yance akan tetap memasukkan visi misi sebelumnya di Kabupaten Indramayu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement