Ahad 18 Nov 2012 19:31 WIB

Dede Yusuf Siap Bersaing dengan 'Selebritis' Lain

Cagub Jabar Dede Yusuf bersama Lex Laksamana
Foto: Antara/Agus Bebeng
Cagub Jabar Dede Yusuf bersama Lex Laksamana

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI - Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf mengaku siap menghadapi pesaing dari kalangan selebritas dalam Pilkada Gubernur Jawa Barat, pada 24 Februari 2013.

"Masing-masing masih memiliki peluang yang sama besar dengan kandidat lain. Baik yang berpasangan dengan artis maupun birokrat," katanya dalam kunjungannya ke Bekasi, Jawa Barat, Ahad (18/11).

Ia menilai, banyaknya publik figur yang maju dalam Pilkada Jabar menunjukkan profesi artis saat ini tengah naik daun. Namun demikian, Dede mengaku dirinya saat ini telah resmi meninggalkan dunia artis dan akan totalitas membangun daerah bersama masyarakat.

"Saya 'kan sudah delapan tahun tidak berkecimpung lagi di dunia keartisan. Setelah menjadi anggota DPR RI tahun 2004, pada tahun 2008 saya menjadi Wagub Jabar. Selama itu, praktis tidak bergelut di dunia selebritas lagi karena seluruh waktu dan tenaga dicurahkan untuk bekerja melayani masyarakat," katanya.

Selain Dede Yusuf, publik figur lain yang mendaftar sebagai peserta Pilkada Jabar 2013 ialah Rieke Dyah Pitaloka dari PDIP dan Deddy Mizwar yang diusung PKS berpasangan dengan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

"Semuanya memiliki peluang yang sama. Tinggal masyarakat yang nantinya menentukan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement