Jumat 09 Nov 2012 15:55 WIB

Sehari Diduetkan, Rieke-Teten 'Gerilya'

Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki
Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki resmi diusung PDI Perjuangan pada Pemilukada gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat (Jabar) periode (2013-2018) kamis (8/11), kemarin. Sehari setelah diusung anggota Komisi IX DPR ini pun langsung bergerilya.

Hal itu terlihat ketika Rieke-Teten hadir dalam Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP Jabar, di Bandung Convention Center (BCC), Jumat (9/11). Dalam kesempatan itu, tak lupa Rieke memuji sosok Teten yang dinilai sebagai banteng liar.

"Ini banteng liar yang akan masuk kandang," kata Rieke Dyah Pitaloka sambil menunjuk kepada Teten Masduki saat memberikan sambutan pada Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP Jabar, di Bandung Convention Center (BCC), Jumat (9/11).

Pernyataan Rieke Dyah kepada Teten Masduki tersebut langsung disambut dengan tepuk tangan dari 1.800 orang kader dan simpati DPD PDI Perjuangan Jawa Barat. Saat memberikan sambutan, Rieke yang mengenakan pakaian berwarna merah dan Teten Masduki mengenakan batik cokelat menyampaikan rasa syukurnya karena sudah dipilih menjadi calon gubernur.

"Alhamdulilah, saya bisa berdiri di sini, setelah melalui pertarungan yang hebat dan terhormat di internal partai," kata Rieke.

Pada acara Rakerdasus DPD PDIP Jawa Barat, Rieke Dyah dan Teteh resmi dideklrasikan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur yang akan berlaga di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013-2018. Menurut Plh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat TB Hasanduin, pasangan Rieke-Teten tersebut akan mendaftar ke Sekretaris KPU Provinsi Jabar Sabtu (10/11).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement