Kamis 25 Oct 2012 22:12 WIB

Berkah Qurban Telkomsel Salurkan 110 Hewan Qurban

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Chairul Akhmad
Hewan kurban (ilustrasi).
Foto: Antara/M Luthfi Rahman
Hewan kurban (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG – Kaum fakir dan dhuafa di sekitar kantor operasional—GraPARI serta BTS Telkomsel—area Jawa Tengah dan DIY menerima penyaluran hewan Qurban, Program Berkah Qurban Telkomsel 2012

Sedikitnya, 110 hewan Qurban 'ditebar' untuk disalurkan mereka yang berhak menerima dalam menyemarakkan amalan, pada Hari Raya Qurban, di wilayah kerja ini. Masing- masing terdiri atas 108 ekor kambing serta dua ekor sapi.

Head of Network Operation Support Telkomsel Area Jawa Tengah and DIY, Agus Triyanto, menyampaikan keseluruhan hewan Qurban ini disalurkan bagi kaum dhuafa di sekitar lokasi operasional, area Jawa Tengah dan DIY.

”Seperti sekitar kantor operasional GraPARI maupun di sekitar site lokasi BTS Telkomsel, yang berada di area wilayah Jawa Tengah dan DIY,” jelasnya, dalam rilis yang dikirimkan kepada ROL, Kamis (25/10).

Menurut Agus, program tebar hewan Qurban ini merupakan bagian dari implementasi program Tanggungjawab Sosial Perusahaan (CSR) Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi milik bangsa.

Lokasi- lokasi tersebut dipertimbangkan karena aktivitas dan operasional Telkomsel setiap harinya tidak lepas dari interaksi sosial dengan masyarakat sekitar lokasi operasional operator telepon seluler ini.

Agus juga menambahkan, program ini didukung oleh korporat serta qurban yang dihimpun dari karyawan Telkomsel di area Jawa Tengah dan DIY. “Untuk mekanisme pendistribusian hewan qurban ini diberikan kepada panitia pelaksana qurban di masing-masing wilayah dekat dengan operasional,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement