Kamis 25 Oct 2012 15:44 WIB

Kampanye Damai Cawalkot Bekasi Digelar Akhir Pekan

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Karta Raharja Ucu
Pemilukada Kota Bekasi
Pemilukada Kota Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kampanye damai peserta dan pendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi bakal digelar, Sabtu (27/10) mendatang.

Komisi Pemilihan Umum Daerah Bekasi rencananya menggelar deklarasi itu di Gelanggang Olahraga Kota Bekasi, di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Barat. Ketua KPUD Bekasi, Tb Hendy Irawan Hendy mengatakan dalam deklarasi itu, para peserta dan pendukung cawalkot dan cawawalkot Bekasi akan diarahkan menyepakati gelaran kampanye damai, tanpa adanya konflik.

"Baik konflik antargolongan, maupun SARA," kata dia, Kamis (25/10).

Selanjutnya, masih kata Hendy, para peserta pemilihan umum diberi kesempatan penyampaian visi-misi,  Senin (29/10). Nantinya, mereka dihadapkan dengan para anggota DPRD Kota Bekasi, sekaligus sebagai tanda dimulainya masa kampanye.

Usai penyampaian visi-misi, para cawalkot dan cawawalkot Bekasi akan melaksanakan debat kandidat di televisi swasta. "Debat digelar malam hari," beber Hendy.

Adapun jadwal kampanye terbuka dan tertutup pasangan calon berlangsung antara 30 November-11 Desember 2012. Selanjutnya, semua cawalkot dan cawawalkot Bekasi diarahkan pada acara penutupan dan silaturahim, Senin (12/11) mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement