Senin 22 Oct 2012 13:58 WIB

Jokowi Belum Putuskan Nasib MRT

Rep: Rachmita Virdani/ Red: Hafidz Muftisany
Gubernur DKI Jakarta, Jokowi Widodo alias Jokowi
Foto: Antara
Gubernur DKI Jakarta, Jokowi Widodo alias Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, KEBON SIRIH--Presentasi singkat soal Mass Rapid Transit (MRT) yang direncanakan Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta, sejak sepekan lalu hari ini terlaksana.

Direktur PT MRT Jakarta, Tribudi Rahardjo, menyatakan dalam pertemuannya yang berlangsung selama satu jam tersebut dirinya masih menunggu keputusan Jokowi tentang keberlanjutan pembangunan MRT. 

"Setelah ini pembahasan masih berlanjut. Pukul 14.00 WIB nanti saya akan bertemu dengan Asisten Perekonomian DKI Hasan Basri,"kata Tribudi, Senin (22/10).

Bahan untuk pembahasan nanti, kata dia, sudah diberikan kepada Hasan Basri dan sedang dalam evaluasi. "Namun yang jelas sampai saat ini pihak MRT tetap menjalankan proses pembangunan, dan diharapkan target penyelesaian konstruksi MRT Tahap I (Lebak Bulus-Bundaran HI) bisa selesai akhir 2016 nanti,"tuturnya.

Meskipun begitu, untuk masalah  kepastian keberlangsungan pembangunan ini, Tribudi menuturkan keputusan tetap ada di tangan Gubernur. Sebagai sub implementing agency Pemprov DKI, PT MRT Jakarta akan mengikuti keputusan Gubernur.

 

"Saya percaya, Beliau akan memutuskan yang terbaik untuk rakyat," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement