Senin 08 Oct 2012 15:07 WIB

Pertemuan KPK-Polri Tunggu Kedatangan SBY

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Hafidz Muftisany
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Foto: Haji Abror Rizki/Rumgapres
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Pertemuan antara pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri masih berlangsung di Gedung Sekretariat Negara. Rencananya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan ikut dalam pertemuan tersebut.

Presiden SBY usai menghadiri pembukaan acara Lomba Cipta Seni Nasional di Istana Cipanas, Bogor, Jawa Barat. Agenda acara tersebut dipercepat agar Presiden SBY dapat menghadiri pertemuan KPK-Polri ini.

"Yang jelas pembahasan ini juga nantinya dengan Presiden juga. Semuanya akan dibicarakan," kata Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi, di kantornya, Jakarta, Senin (8/10).

Menurut Sudi, dalam pertemuan yang sedang berlangsung ini dihadiri dua pimpinan KPK yaitu Abraham Samad dan Bambang Widjajanto. Sedangkan dari Polri langsung dihadiri Kepala Polri, Jenderal Timur Pradopo.

 

Pertemuan tersebut untuk mencari solusi dari kisruh antara dua institusi penegak hukum ini terkait kasus korupsi Simulator SIM. Kisruh semakin memuncak dalam dugaan kriminalisasi terkait salah satu penyidik Polri di KPK, Kompol Novel Baswedan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement