Jumat 05 Oct 2012 18:14 WIB

Jokowi Sebut Foke Peletak Dasar Jakarta

Rep: Rachmita Virdani/ Red: Hafidz Muftisany
Jokowi vs Foke
Jokowi vs Foke

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Acara perkenalan Gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo dengan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo hari ini, Jumat (5/10) berlangsung santai dan hangat.

Seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pun turut diundang oleh Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada Fauzi Bowo karena telah memberikan kepadanya dan Basuki Tjahaja Purnama, ruang transisi dalam Pemprov DKI. Selain itu Foke juga dianggap telah menyiapkan landasan yang kuat bagi dirinya untuk memimpin seluruh jajaran SKPD dan UKPD di Pemprov DKI.

"Ini akan mempercepat proses kerja sehingga saya  tidak perlu tengok kanan kiri lagi dalam masa kepemimpinan nanti," ujarnya di Balai Agung Pemprov DKI Jakarta, Jumat (5/10).

Sementara itu Foke dalam sambutannya mengucapkan selamat datang selamat datang kepada Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama. Ia pun tak lupa memperkenalkan Gedung Balaikota Jakarta yang punya ciri dan karakteristik tersendiri.

Mulai dari ruang tunggu, balairung, balai agung, ruang kerja gubernur,ruang rapat gubernur dan beberapa foto mantan gubernur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement