Jumat 05 Oct 2012 13:11 WIB

FPDIP Janji tak akan Intervensi Kebijakan Jokowi

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Jokowi
Foto: Antara
Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Fraksi PDIP menghimbau Gubernur terpilih Joko Widodo (Jokowi) untuk bisa bekerja lebih baik demi memperbaiki DKI sesuai visi dan misinya. Selain itu, FPDIP juga berjanji tidak akan mengintervensi apa pun yang dilakukan Jokowi.

"Tentu saja fraksi sebagai salah satu alat partai di Parlemen menginginkan kadernya yang berhasil memenangkan Pilkada, kedepan bisa bekerja dengan baik,"ujar Ketua FPDIP Puan Maharani dalam Konferensi persnya usai rapat fraksi PDIP dengan Jokowi di Gedung Parlemen Jakarta, Jumat (5/10).

Jokowi jelas Puan begitu dilantik harus langsung bekerja dengan jelas dan nyata dan apa yang dilakukan adalah semata-mata untuk memperbaiki DKI lebih baik dari yang lalu.

Tak hanya itu, dia juga menyatakan tidak akan mengintervensi apapun yang dilakukan Jokowi dalam kinerjanya sebagai Gubernur DKI baru, asalkan harus bekerja sesuai dengan apa yang menjadi visi Jokowi pada pelaksanaan kampanye Pilkada lalu.

FPDIP juga kata Puan tidak akan melepas tangan dan akan selalu membantu dan memberikan saran jika hal itu diperlukan oleh Jokowi,"Kami tidak akan mengintervensi. Tapi tentu saja sebagai keluarga besar PDIP, kami siap untuk membantu dan memberikan saran atau diskusi jika memang Jokowi memerlukan urun rembug dengan PDIP yang ada di DPR RI,"jelas Anggota Komisi VII DPR ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement