Kamis 04 Oct 2012 15:45 WIB

Deddy Dores akan Serahkan Dukungan ke KPU

Deddy Dores
Foto: REPUBLIKA/Akbar
Deddy Dores

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Penyanyi senior asal Kota Bandung Deddy Dores dan Sekjen Asosiasi Relawan Gatot Kertabudi direncanakan akan menyerahkan berkas dukungan sebagai calon gubernur/wakil gubernur Jabar dari calon perseorangan ke KPU Jawa Barat, Jumat (5/10).

"Jumat besok itu direncanakan ada dua yang menyerahkan berkas dukungan, Deddy Dores dan Gatot Kertabudi," kata Sekretaris Pokja Pencalonan Independen KPU Jawa Barat Teppy Wawan Dharmawan, di Kota Bandung, Kamis (4/10).

Teppy menuturkan, pihaknya belum mengetahui siapa yang akan mendampingi Deddy Dores di Pilgub Jawa Barat 2013 mendatang. "Hingga saat ini, kita belum tahu siapa yang akan mendampingi Deddy Dores di Pilgub Jabar," kata Teppy.

Ia menambahkan, salah satu kendala yang dihadapi oleh Deddy Dores ialah keharusan mencantumkan nama asli calon, harus sesuai dengan kartu indentitas penduduk (KTP).

 

"Karena dia berkeinginan tetap memakai nama populernya. Nama aslinya Dedi Setiadi, Jadi, tadi itu Deddy Dores menghubungi saya sekitar jam 11.00 WIB untuk melakukan konfirmasi soal niat melanjutkan proses terdahulu. Dan dia bertanya soal penggunaan nama," kata Teppy.

Dikatakan dia, persoalan nama sudah tetap karena terdapat dalam Peraturan KPU tentangl pencalonan kepala daerah.

"Begini, kami dari KPU sudah punya putusan nama yang dipakai harus sesuai KTP. Sementara Deddy Dores sepertinya ingin memakai nama populer," ujarnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement