Rabu 26 Sep 2012 11:01 WIB

Media Terkemuka Rusia Siap Promosikan Wisata Indonesia

Pantai Senggigi, Lombok, salah satu andalan pariwisata NTB.
Foto: n4nk.blogspot.com
Pantai Senggigi, Lombok, salah satu andalan pariwisata NTB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tiga wartawan dari tiga media terkemuka Rusia mengikuti Familiarization Trip (Famtrip) mengunjungi berbagai daerah tujuan wisata Indonesia. Ini sebagai langkah untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Indonesia melalui artikel yang dipublikasikan media Rusia.

''Ketiga wartawan tersebut adalah Leonid Perskiy dari Kantor Berita Interfax, Irina Nekhoroskina dari Kantor Berita Ria Novosti dan Andrey Grechannik dari Surat Kabar Komsomolskaya Pravda,'' kata Sekretaris Dua KBRI Moskow, Enjay Diana, kepada Antara London, Rabu.

Dubes Republik Indonesia untuk Federasi Rusia merangkap Republik Belarus, Djauhari Oratmangun, menyampaikan apresiasi kepada seluruh kantor berita dan media Rusia yang mengirimkan wartawannya untuk kegiatan Famtrip.

Dubes berharap program Famtrip akan membuat berita dan informasi mengenai daerah-daerah tujuan wisata Indonesia banyak dimuat media Rusia dan dibaca calon wisatawan Rusia. Program ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk melihat secara langsung potensi-potensi pariwisata Indonesia.

"Melihat satu kali lebih baik daripada mendengar seribu kali,'' ujar Dubes Djauhari Oratmangun.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement