Ahad 09 Sep 2012 22:28 WIB

Toriq tidak dalam Kondisi Terluka

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Yudha Manggala P Putra
 Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto
Foto: Antara
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK- Pria mengaku Muhammad Thoriq, terduga pelaku teroris yang diburu polisi, menyerahkan diri di Pos Polisi Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Ahad (9/9) pada pukul 17.30 WIB. Saat menyerahkan diri, pria mengaku Toriq itu dalam kondisi tanpa luka.

''Dia menyerahkan diri seorang diri. Tidak dalam keadaan terluka,'' ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, saat dihubungi Republika, Ahad (9/9).

Rikwanto menjelaskan, pria mengaku Toriq itu menyerahkan diri dengan mengenakan rambut palsu dan selanjutnya dijemput petugas Polda Metro Jaya. 

Belum ada konfirmasi resmi apakah benar pria yang menyerahkan diri itu benar Toriq, si buron polis. Apalagi sempat diberitakan, salah satu korban yang menderita luka parah dalam ledakan yang terjadi di sebuah rumah yayasan panti asuhan di Jl.Nusantara Raya, Beji Depok, Sabtu (8/9) malam adalah Toriq.

 

Kapolda Metro Jaya, Irjen Untung S Rajab sempat menyatakan kalau pihaknya belum bisa memastikan identitas korban itu sebelum melakukan tes DNA. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement