Kamis 30 Aug 2012 21:41 WIB

Hadjriyanto Klaim Kinerja MPR Bagus

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Hafidz Muftisany
etua DPP Golkar, Hajriyanto Tohari
etua DPP Golkar, Hajriyanto Tohari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Dalam rangka HUT MPR ke-67, Wakil Ketua MPR Hadjriyanto Y Thohari menilai kinerja MPR perlu terus diperbaiki agar semakin optimal. Meskipun, menurutnya saat ini sudah baik.

"Sekarang sudah optimal, dan harus lebih dioptimalkan lagi,"ujarnya pada Republika, Kamis (30/8).

Sebab, menurutnya MPR telah mewujudkan kepastian politik yang stabil.Sehingga, mempercepat jalannya pembangunan Indonesia, lewat sumbangan MPR dalam mewujudkan stabilitas politik yang dinamis dan MPR selalu mengingatkan bahwa kalender politik lima tahunan itu mutlak harus dijaga oleh semua pihak.

"Sangat meyakinkan kinerja MPR bagus. MPR telah menjadi lembaga negara yg berhasil mewujudkan kepastian politik yang stabil,"tambahnya.

Hadjrianto juga mengatakan bahwa MPR telah melaksanakan tugas sosialisasi Empat Pilar dengan baik. Terbukti kini istilah Empat Pilar sangat populer di tengah-tengah masyarakat, berbagai instansi negara dan lembaga nonnegara dengan penuh antusiasme.

Untuk itu, MPR jelasnya akan memperluas sinergi dan kolaborasi dengan lembaga-lembaga sosial dan negara untuk menyempurnakan metode sosialisasi empat pilar agar lebih efektif dan efisien.

"MPR bersyukur banyak sekali kedatangan pimpinan gerakan-gerakan kemasyarakatan dan tokoh-tokoh agama yang menawarkan kerjasama untuk memasyarakatkan empat pilar. Sungguh ini merupakan fenomena yang sangat menggembirakan," jelas Politikus Golkar ini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement