Rabu 29 Aug 2012 16:45 WIB

FPDIP Klaim Berkinerja Baik di DPR

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Hafidz Muftisany
Puan Maharani
Foto: beritaekonomi.kiosgeek.com
Puan Maharani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani meyakini jika kader PDIP telah melakukan kinerja yang cukup baik sebagai anggota dewan. Meskipun, dengan kesibukan mereka yang tinggi.

"Alhamdulillah sampai hari ini fraksi kami solid, kinerjanya cukup baik, dengan 94 orang yang tentu saja punya kesibukan dan tugas masing-masing," ujarnya saat ditemui di Gedung Parlemen Jakarta, Rabu (29/8).

Namun, Puan terus mendorong agar kadernya dapat memperbaiki dan mengintrospeksi agar lebih baik. Dalam rangka ultah DPR ke-67 ini, dia juga berharap agar tidak hanya kader PDIP tapi seluruh lapisan DPR melakukan perbaikan.

Terlebih menurutnya, DPR adalah suatu lembaga milik rakyat sehingga, harus melakukan yang terbaik demi kesejahteraan rakyat.

"Ya tentu saja sebagai suatu lembaga yang milik rakyat ketika ulang tahun ini tentu saja harus introspeksi diri, bukan hanya lembaganya tapi juga orang-orang yang ada disini," tambah Puan.

Dia juga berharap agar tidak hanya orang atau anggota dewan yang melakukan introspeksi tapi, juga sistem DPR/MPR,"Kami berharap bahwa introspeksi itu dilakukan bukan hanya oleh anggota tapi juga sistem yang ada di DPR MPR," harap Anggota Komisi I ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement