Kamis 05 Jul 2012 09:05 WIB

Tiket Piala Asia U-22 Riau Masih 70 Persen

Stadion Utama Pekanbaru akan dipilih sebagai tempat penyelenggaraan kualifikasi Piala Asia U-22
Stadion Utama Pekanbaru akan dipilih sebagai tempat penyelenggaraan kualifikasi Piala Asia U-22

REPUBLIKA.CO.ID,PEKANBARU - Tiket babak kualifikasi Piala Asian Football Confederation (AFC) U-22 di Stadion Utama Riau dan Stadion Kaharuddin, Pekanbaru, Riau, pada 5-15 Juli 2012 masih tersedia sekitar 70 persen.

"Tiket itu sengaja ditahan PT Putih Comonika selaku perpanjangan tangan dari PSSI untuk dijual menjelang pertandingan perdana pada hari ini," kata Koordinator Tiket, Faisal, di Pekanbaru, Kamis (

Dia menguraikan, tiket VIP Barat atau eksekutif yang akan dijual di Stadion Utama Riau masih ada 1.000 tiket.

Sementata untuk VIP Timur ada 4.000 tiket, Kelas I sebanyak 3.500, Kelas II 2.500 dan untuk Kelas III ada sebanyak 2.500 tiket.

"Jadi tidak ada yang sulit, karena tiket memang ditahan sampai jelang pertandingan sore ini," katanya.

Untuk mengantisipasi berbagai hal yang tak diinginkan, katanya, pihak panitia Tiket Piala AFC juga telah menyiapkan tempat penjualan tiket yang strategis di stadion.

Khusus di Stadion Utama Riau, kata dia, tiket akan dijual di 12 loket yang telah tersedia. Pihaknya juga akan membuka loket yang cukup luas guna mengantisipasi lonjakan calon penonton Piala AFC.

"Ya, jadi diharapkan masyarakat jangan khawatir karena tiket masih ada dan banyak. Namun sengaja ditahan sampai hari pertandingan nanti guna menghindari calo," katanya.

Sejumlah warga Pekanbaru, Riau, sebelumnya sempat mengaku kesulitan untuk mendapatkan tiket pertandingan babak kualifikasi Piala AFC U-22 yang akan di gelar di Stadion Utama Riau dan Stadion Kaharuddin Nasution.

"Saya sudah dari kemarin mencari tiket, sampai sekarang nggak juga dapat. Waktu datang ke penjualan tiket di Jalan Ababil, Kecamatan Sukajadi, katanya juga sudah habis," kata seorang warga Pekanbaru yang bermukim di Jalan Keliling Kecamatan Tenayan Raya, Azhar Ramadhan di Pekanbaru.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement