Sabtu 09 Jun 2012 17:21 WIB

Aksi Perampok di Griyamart Sukabumi Terekam CCTV

Rep: riga nurul iman/ Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI—Sebuah minimarket di jalan utama Sukabumi menuju Bogor disatroni kawanan perampok, Sabtu (9/6) dini hari.

Aksi perampokan minimarket, Griyamart yang berada di Kampung Rambay, Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi ini baru diketahui warga sekitar pukul 05.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, terungkapnya perampokan bermula ketika salah seorang warga melaporkan adanya indikasi perampokan ke salah seorang pegawai minimarket. ‘’Setelah dicek memang benar, banyak barang yang hilang,’’ ujar salah seorang karyawan minimarket, Angga Ramadhan, kepada wartawan.

Menurutnya, barang yang diambil antara lain satu unit televisi, rokok, kosmetik, pakaian, dan susu. Jumlah kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp 15 juta.

Angga menerangkan, aksi perampokan terekam kamera CCTV.  Ia berharap keberadaan rekaman CCTV dapat mengungkap para pelaku perampokan.

Dugaan sementara, ujar Angga, para pelaku masuk ke dalam minimarket dengan menjebol bagian atap. Hal ini dikuatkan dengan keberadaan tangga yang berada di belakang bangunan minimarket.

Kapolsek Cisaat, Kompol Sukamto menerangkan, polisi tengah menyelidiki kasus tersebut. ‘’Sejumlah saksi akan diperiksa,’’ terang dia. Polisi juga akan menggunakan rekaman CCT untuk membantu proses penyelidikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement