Rabu 30 May 2012 09:09 WIB

Golkar Gelar Rapat Teknis Pemenangan di Bali

Partai Golkar
Partai Golkar

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar rapat teknis pemenangan untuk wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur, di Sanur, Denpasar, pada 3-4 Juni 2012.

"Rapat tersebut akan membahas teknis pemenangan, baik pemilihan kepala daerah, pemilu legislatif, dan pemilu Presiden RI 2014 mendatang," kata Sekretaris DPD Golkar Provinsi Bali Komang Purnama di Denpasar, Rabu.

Menurut dia, dalam pertemuan itu akan dibahas berbagai strategi sehingga partai politik berlambang pohon beringin itu mampu memenangi hajatan demokrasi tersebut.

"Dalam pertemuan nanti akan membahas berbagai strategi pemenangan hajatan demokrasi tersebut. Dan tidak menutup kemungkinan juga sekaligus mengevaluasi kegiatan yang selama ini sudah dilakukan partai," ucap politikus asal Kabupaten Gianyar itu.

"Kegiatan rapat teknis pemenangan ini diikuti dari tiga provinsi yang jumlah pesertanya lebih dari 400 orang," kata Purnama.

Pertemuan tersebut juga akan dihadiri oleh pengurus DPP Partai Golkar dan sejumlah tokoh-tokoh Partai Golkar. Terkait dengan pengusungan Aburizal Bakrie menjadi kandidat dalam Pilpres 2014, Purnama menegaskan bahwa DPD Golkar Bali sejak awal sudah menyatakan dukungannya.

"Sejak awal DPD Golkar Bali mendukung Bapak Aburizal untuk maju dalam kandidat Presiden RI," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement