Jumat 27 Apr 2012 06:44 WIB

Diduga Kupu-Kupu Malam, Belasan Wanita Kena Razia

Pasukan Satpol PP dalam sebuah apel siaga.
Foto: Antara
Pasukan Satpol PP dalam sebuah apel siaga.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, Sumatera Barat, mengamankan belasan wanita pengunjung hiburan malam di daerah itu. Mereka diamankan dalam razia di tiga kawasan yang sering menjadi target operasi Satpol PP.

"Dari hasil razia yang dilakukan Jumat dini hari, kami berhasil mengamankan 11 orang yang diduga sebagai wanita malam, di beberapa kafe di tiga lokasi," kata Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kota Padang, Nasrul Sugana, di Padang, Jumat.

Sugana mengatakan razia ini merupakan razia pertama sejak dirinya menjabat kepala satpol PP pada beberapa waktu lalu. Hal itu akan terus dilakukan rutin setiap malamnya. Dalam razia kali ini, pihaknya juga berjumpa dua oknum anggota atau aparat.

"Dari mana (kesatuan apa), itu tidak usah disebutkan. Mereka diketahui membawa keluarga masing-masing untuk menikmati hiburan malam di lokasi yang kami razia tersebut," ujar Nasrul.

Belasan orang yang terjaring razia tersebut kini masih didata. Pihaknya akan memanggil pihak keluarga dari kesebelas wanita tersebut. "Jika terbukti kesebelas wanita yang ditangkap tersebut merupakan wanita malam, maka mereka akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk dibina lebih lanjut," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement