Rabu 18 Apr 2012 11:59 WIB

Ani Yudhoyono Minta Istri Purnawirawan Jadi Lilin, Maksudnya?

Ibu negara, Ani Yudhoyono
Ibu negara, Ani Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Ada permintaan khusus Ani Yudhoyono untuk para istri purnawirawan. Apa itu? Ternyata, Ani meminta para anggota Persatuan Istri Purnawirawan (Perip) jadi lilin. Lho?

Ini dia penjelasan Ani. "Saya mengharapkan Perip senantiasa jadi 'lilin' di tengah kegelapan, menjadi penerang dan inspirasi bagi lingkungan dan masyarakat khususnya generasi mendatang untuk menunjukkan jalan ke arah yg benar," katanya.

Hadir pada acara HUT Perip ke-49 di Cijantung, Jakarta, Rabu (18/4), Ani juga meminta agar anggota Perip lebih aktif berkiprah dalam dunia politik di masa mendatang. "Peran anggota Perip di bidang politik dirasa masih harus terus ditingkatkan," kata Ani Yudhoyono.

Dia juga menambahkan, dirinya berharap di masa mendatang lebih banyak anggota Perip yang menduduki jabatan di dunia politik.

Ani turut menyatakan apresiasinya kepada Ketua Umum Perip, Linda Amalia Sari Gumelar yang dinilai sukses mengembangkan organisasi tersebut mulai dari pusat hingga ke tingkat daerah.

Sementara itu, Ketua Umum Perip yang juga Menteri Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari Gumelar mengatakan pihaknya berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam membantu mengatasi permasalahan bangsa.

"Akhir-akhir ini kami menilai mulai terjadi pergeseran tata krama dan budi pekerti sehingga Perip harus ikut berperan dalam mengembalikan nilai luhur bangsa," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement