Selasa 17 Apr 2012 22:49 WIB

Asma Nadia: Tokoh Perubahan Momen Pembelajaran

Rep: Lingga Permesti/ Red: Didi Purwadi
Asma Nadia
Foto: Republika/Agung Supri
Asma Nadia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asma Nadia, penulis yang juga Tokoh Perubahan Republika 2010, menyambut baik penyelenggaraan Tokoh Perubahan Republika 2011. Kegiatan yang sudah lima kali digelar ini dianggapnya sebagai momen pembelajaran bagi semua orang.

"Ini momen belajar yah dari banyak tokoh. Banyak orang yang berhasil untuk dirinya sendiri, banyak orang yang berhasil untuk keluarga, dan paling penting adalah untuk orang lain," kata Asma didampingi sang anak.

Selain itu, Asma berharap Republika bisa mendapatkan tokoh yang selama ini berjasa namun tidak tersentuh dan tertangkap kamera. Asma juga mengharapkan Republika menjadi koran yang inspiratif dan membawa perubahan bagi bangsa Indonesia.

Tokoh Perubahan Republika 2011 merupakan acara penganugerahan yang diadakan oleh Republika untuk memberikan penghargaan pada tokoh-tokoh yang telah menjadi inspirasi perubahan. Tokoh-tokoh pemberi inspirasi ini diantaranya, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan; Walikota Sawahlunto, Amran Nur; Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa; pimpinan Pondok Pesantren Gontor, Muhammad Syukri Zarkasyi; dan entrepreneur Heppy Trenggono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement