Selasa 17 Apr 2012 21:09 WIB

White Shoes and The Couples Company Hangatkan 'Tokoh Perubahan Republika 2011'

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hafidz Muftisany
White Shoes and The Couples Company
Foto: Republika
White Shoes and The Couples Company

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band Indonesia White Shoes and The Couples Company meriahkan acara Tokoh Perubahan Republika 2012. Band yang terdiri dari enam personil ini membawakan tiga lagu, diantaranya Selangkah ke Seberang milik Fariz RM dan Sabda Alam karya Ismail Marzuki.

Grup band anak muda yang terkenal hingga Eropa ini pun menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang diselenggarakan setiap setahun sekali oleh Republika ini. "Kami ucapkan selamat kepada para pihak yang terpilih menjadi Tokoh Perubahan 2012," ucap sang vokalis, Sari dari atas panggung, Selasa (17/4).

Malam ini di Djakarta Theater, Republika memberikan penghargaan terhadap lima tokoh yang dianggap berkontribusi bagi perubahan. Kelima tokoh perubahan tersebut yakni Hatta Radjasa, Happy Trenggono, Abdullah Syukri Zarkasyi, dan Ahmad Heryawan.

Selain White Shoes and The Couples Company, bintang tamu yang hadir adalah Secondborn. Band yang menyelipkan lawakan dalam setiap penampilannya ini juga hadir dalam acara Tokoh Perubahan Republika tahun lalu.

Penampilan Secondborn dipastikan mampu mengocok perut tamu yang hadir. Terbukti, saat awal penampilan, ketiga vokalis bisa membuat penonton tertawa dengan guyonannya. "Sudah Pak jangan mendahului takdir, hanya orang-orang tua yang tahu lagu ini," ucap vokalis ketika membawakan sebuah lagu lawas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement