Selasa 17 Apr 2012 19:24 WIB

Duta Besar Negara Islam Hadiri Malam Penghargaan Tokoh Perubahan Republika

Rep: Amri Amrullah/ Red: Heri Ruslan
Duta Besar Iran untuk Indonesia, Mahmoud Farazandeh
Duta Besar Iran untuk Indonesia, Mahmoud Farazandeh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Malam penghargaan Tokoh Perubahan Republika 2011 tidak hanya dihadiri para tamu undangan dari tokoh nasional. Para Duta Besar (Dubes) negara Islam juga berkesempatan hadir di malam penghargaan ini.

Dubes Pakistan, Sanaullah dan Dubes Iran, Mahmood Farazandeh turut hadir dalam penghargaan Tokoh Perubahan Republika 2011. Dubes Pakistan, Sanaullah ketika diwawancarai ROL mengatakan apresiasi sebesar-besarnya kepada Republika mengadakan malam perubahan ini.

Sanaullah juga mengapresiasi kegiatan ini Tokoh Perubahan Republika ini. Ia juga mengatakan, penghargaan ini tentunya diberikan kepada mereka yang telah berjasa dan menjadi pahlawan dalam posisi dan komunitasnya.

"Dengan penghargaan ini, Republika menunjukkan kepeduliannya terhadap perubahan masyarakat Indonesia yang lebih baik," ungkap Sanaullah kepada ROL, Selasa (17/4).

Dubes Iran, Mahmood Farazandeh juga memuji penghargaan yang diberikan Republika. Menurut Farazandeh, Tokoh Perubahan yang di berikan Republika tentunya memiliki kontribusi yang besar terhadap bangsa dan negara.

"Republika telah menunjukkan peran pentingnya dalam usaha perubahan bangsa ke arah yang lebih baik dengan adanya tokoh perubahan ini," ujar Farazandeh. Ia juga mengatakan harapan besarnya kepada Republika sebagai media Islam terbesar di Indonesia untuk tetap berada pada jalur yang benar demi kemaslahatan Islam baik di Indonesia dan dunia internasional.

"Selama ini media di berbagai belahan dunia seringkali selalu mendiskreditkan Islam, maka peran Republika lah yang harus konsisten mengubah pandangan itu tidak hanya di Indonesia namun juga dunia," ungkap Farazandeh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement