Jumat 06 Apr 2012 19:07 WIB

Arus Lalu Lintas Kota Bogor Padat

Angkutan kota alias Angkot di Bogor.
Foto: Republika
Angkutan kota alias Angkot di Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID,  BOGOR -- Arus lalu lintas kendaraan di sejumlah jalan protokol di Kota Bogor Jawa Barat, pada Jumat sore terpantau padat.

Pantauan ANTARA di lapangan kepadatan terjadi di ruas-ruas jalan yang bersinggungan dengan pusat perbelanjaan dan kegiatan keagamaan di gereja-gereja.

Kepadatan terlihat di Jalan Pajajaran, mulai dari Simpang Warung Jambu arus lalu lintas cukup ramai di perempatan tersebut.

Arus juga terpantau padat di Jalan Pajajaran di sepanjang "factory outlet" mulai dari arah Warung Jambu hingga ke perempatan Mc Donald Jalan Pajajaran.

Aktivitas pengunjung "factory outlet" tersebut menyebabkan arus lalu lintas menjadi tersendat. Sementara arus disepanjang jalan tersebut dari arah berlawanan terpatau lancar.

Kepadatan serupa juga terjadi di Jalan Pajajaran mulai dari RS PMI hingga lampu merah Tugu Kujang. Sementara dari arah sebaliknya lancar.

Sedangkan arus lalu lintas dari gerbang pintu Tol Jagorawi menuju Terminal Barangsiang, terpantau cukup padat, dua lapis kenjaraan roda empat telihat berjejer sepanjang lebih dari 100 meter.

Antrean kendaraan juga terlihat padat dari Terminal Baranangsiang menuju Tugu Kujang, begitu juga ke arah Oto Iskandar Dinas. Menghindari terjadinya kemacetan, petugas kepolisian menutup arus dari Tugu Kujang ke arah Oto Iskandar Dinata.

Terlihat sejumlah aparat kepolisian berdiri disetiap sudut seputaran Tugu Kujang mengatur arus lalu lintas kendaraan yang cukup ramai.

Kepadatan cukup ramai juga terpantau di Jalan Juanda depan pusat perbelanjaan Bogor Trad Mall (BTM) dan jalan Surya Kencana.

Sementara di Jalan Kapten Muslihat Taman Topi, kepadatan terjadi akibat sisi kiri kanan badan jalan dipenuhi pakir kendaraan jemaat gereja Khatolik dan aktifitas jemaat yang beribadah.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement