Ahad 01 Apr 2012 17:28 WIB

Inilah Imbauan SBY ke DPP Demokrat

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Dewi Mardiani
Anas-SBY
Anas-SBY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), memberikan sejumlah imbauan kepada kader-kadernya, pengurus DPP Demokrat di Jakarta. Inilah beberapa poin imbauan SBY.

Pertama, kader Demokrat harus memperhatikan masyarakat yang kurang mampu. "Saudara yang miskin akan semakin sengsara jika tidak diperhatikan," ujar Ketum Demokrat, Anas Urbaningrum, di Jakarta, Ahad (1/4).

Bantuan negara, pemerintah, dan perlindungan untuk mereka, kata dia, tentu penting sekali. Karena itu pemerintah hendak memberikan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM). "Inilah bukti pemerintah punya hati dan empati terhadap rakyat miskin dan golongan tidak mampu," jelasnya.

SBY juga memberikan dorongan agar kader demokrat melangsungkan konsolidasi partai mempersiapkan 2014 nanti. Kader Demokrat harus lebih sering turun ke masyarakat agar kader-kader Demokrat semakin dikenal dan memiliki hubungan emosional.

Kegiatan rapat seperti yang diselenggarakan hari ini bersifat berkala. Ketua dewan pembina biasa mengevaluasi dan memberikan nasehat kepada DPP dan sejumlah kader Demokrat. Biasanya di Cikeas, namun rencananya akan dipindahkan ke Kantor DPP.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement