Rabu 21 Mar 2012 11:29 WIB

Dahlan Iskan: Semua Demi Perbaikan, Saya Juga Mau Jaga Pintu Tol

Dahlan Iskan/Ilustrasi
Foto: Daan/Republika
Dahlan Iskan/Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah melakukan aksi membuka pintu tol pada Selasa (20/3), Menteri BUMN Dahlan Iskan melontarkan komentar tentang aksinya kemarin. Bukan lewat konferensi pers, Dahlan justru lebih suka berkicau di Twitter, Rabu (21/3).

Lewat akun @DahlanIskan, dia mengungkapkan bahwa aksinya kemarin adalah demi perbaikan bersama. Dia juga meminta agar direksi Jasa Marga tidak memberi sanksi pada dua karyawan yang terlambat datang bertugas. ''Yang penting, mereka berubah,'' ujarnya.

Bahkan, dia mengaku siap membantu untuk jualan e-toll yang berfungsi untuk mempercepat transaksi di pintu tol. Dahlan pun tak ragu memberikan bonus pada pengguna jalan berupa iPad atau Blackberry jika menggunakan e-toll itu.

Tak ketinggalan dia menawarkan solusi lain untuk Jasa Marga. Seperti lewat kicauan berikut: ''JasaMarga bs lakukan jemput transaksi kalau kurang tenaga juga bs rekrut anak2 yg biasa tawarkan jocky 3 in1, sy jg mau jaga di pintu tol''

Dan, Dahlan juga melanjutkan: ''Yang penting semua berdampak, perubahan. Salam sy dari Cina, doakan general chek up sy lancar dan sy ttp sehat. Terimakasih semua masukannya.''

sumber : Twitter
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement