Selasa 06 Mar 2012 14:23 WIB

John Kei Akan Diperiksa Hari Ini

Rep: Asep Wijaya/ Red: Hazliansyah
John Kei Dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur
Foto: antara
John Kei Dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersangka kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia (SSI), John Kei, direncanakan akan diperiksa oleh kepolisian hari ini, Selasa (6/3) di Mapolda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, menurut rekam medis yang disampaikan tim dokter yang merawat John Kei kemarin (5/3), Kei dinyatakan telah dapat menjalani pemeriksaan. John Kei dinyatakan pulih dan sehat serta memenuhi standar kondisi orang yang akan menjalani pemeriksaan polisi.

Untuk memastikan kembali, Rikwanto mengatakan, Polda Metro Jaya telah mengirimkan anggota polisi ke RS Polri Kramat Jati guna memperoleh keterangan dari tim dokter ihwal kesiapan John Kei untuk diperiksa hari ini. Bila dokter memberi izin, tutur Rikwanto, John Kei akan langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk menjalani proses pemeriksaan atas kasus pembunuhan bos SSI.

Terkait tes darah dan urine John Kei, Rikwanto menegaskan, hasilnya masih belum keluar. Menurut dia, sampel darah dan urine John Kei diperiksa di dua tempat, yaitu: Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan BNN. Rikwanto berjanji, akan meminta hasilnya dari dua tempat itu bersamaan dengan waktu pemeriksaan John Kei di Mapolda Metro Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement