Selasa 21 Feb 2012 13:41 WIB

Anak 10 Tahun Korban Jembatan Runtuh Ciampea Ditemukan

jembatan Cidua di Desa Cibanteng, Ciampea, Bogor yang ambruk pada Ahad (19/2) kemarin.
Foto: vivanews.com
jembatan Cidua di Desa Cibanteng, Ciampea, Bogor yang ambruk pada Ahad (19/2) kemarin.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR---Korban kelima dari delapan korban jembatan runtuh di Kampung Pabuaran Kaum, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, kembali ditemukan tim SAR Selasa siang (21/2).

Korban berjenis kelamin perempuan, berusia sekitar 10 tahun ditemukan di pusaran palung Sungai Cisadane, di Jembatan Rancabungur yang menjadi posko ke tiga tim evakuasi korban.

"Korban belum diketahui identitasnya dari jenis kelaminya kita memprediksikan korban bernama Eka," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bogor, Ma'mun.

Ma'mun mengatakan penemuan korban diketahui sekitar pukul 11.30 WIB. Dan saat ini jenazah korban sedang dibawa ke Rumah Sakit Leuwiliang untuk dipastikan identitasnya dan diserahkan kepada korban.

Di hari kedua pencarian korban sebanyak lima dari delapan korban telah ditemukan. Korban pertama bernama Umamah (35) ditemukan dihari kejadian Minggu (19/2). Korban ke dua Septia Rizki (10) ditemukan di hari ke pertama pencarian Senin (20/2) lalu senin malamnya ditemukan kembali Maesaroh (10) anak Umamah di wilayah Tanggerang Selatan.

Korban keempat atas nama Dini ditemukan Selasa (21/2) pagi sekitar pukul 06.00 WIB di lokasi tidak jauh dari penemuan Umamah. Korban yang masih dilakukan pencarian sisa tiga orang lagi. "Kita mohon doanya semoga semua korban dapat ditemukan hari ini juga," kata Ma'mun.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement