Ahad 05 Feb 2012 16:49 WIB

Sembilan Pendiri Partai Demokrat Kumpul di Cikeas

Rep: Esthi Maharani/ Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sebanyak sembilan orang pendiri Partai Demokrat (PD) kumpul di Cikeas. Mereka mendampingi Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono untuk memberikan keterangan pers.

Semula, SBY akan memberikan keterangan pers pada pukul 16.00. Tetapi, rencana itu diundur dan keterangan pers akan dilakukan pada pukul 17.00. Hingga saat ini, wartawan dari seluruh media cetak dan elektroonik berkumpul di pendopo kediaman SBY.

Di pendopo, sembilan pendiri PD sudah duduk dan berkumpul. Mereka anatara lain; Ventje Rumangkang, Anggota Dewan Pembina; Sutan Bhatogana, Anggota Dewan Pembina; Irzan tandjung, Sekjen Pertama PD; Tata Mustakim, Mantan Ketua DPD Jawa Barat; Denisutan, Mantan Ketua DPD Banten; Subiakto, Mantan Ketua DPD Jawa Tengah; Markus Selano, Mantan Ketua DPD Jawa Timur; Azis Husain, Mantan Ketua DPD DKI; dan Reza Ali Mantan Ketua DPD Sulawesi Selatan.

Sampai saat ini, belum ada satu pun pendiri PD itu yang membuka suara dan memberikan bocoran mengenai hal yang akan dibicarakan SBY. Soetan Batugana yang ditemui pun menggeleng dan meminta agar para wartawan menunggu SBY yang bicara. "Nanti saja, etikanya begini. Tidak boleh mendahului. Biar bos dulu yang bicara," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement