Jumat 03 Feb 2012 23:27 WIB

Tetapkan Tersangka Baru Kasus Wisma Atlet, KPK Diapresiasi

Gedung KPK
Gedung KPK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang telah menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi Wisma Atlet yakni WK dan AS, pada Jumat (3/2) mendapat apresiasi. Salah satu sambutan positif datang dari politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) AP Batubara

"Kami menyambut baik langkah tegas KPK menetapkan tersangka baru kasus korupsi Wisma Atlet. Kami berharap KPK lebih berani untuk mencari bukti yang lebih luas agar para pelaku korupsi kelas kakap dapat dijerat," katanya di Jakarta,  Jumat.

AP Batubara yang biasa disapa "AP" itu memberikan apresiasi atas penetapan tersangka korupsi Wisma Atlet yang berasal dari politisi parpol besar, sehingga diharapkan KPK dapat menjerat pelaku korupsi yang tingkatkan lebih besar tinggi.

AP menyatakan, pihaknya bersama sejumlah tokoh nasional akan memberikan dukungan moral kepada jajaran pimpinan KPK agar maju terus dan berani untuk mengejar dan menjerat para pelaku tindak pidana korupsi, agar Indonesia segera bersih dari korupsi.

"Kami akan mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia, termasuk para tokoh nasional dalam waktu dekat untuk memberikan dukungan moral kepada jajaran KPK, agar KPK sebagai benteng penegakan hukum kasus korupsi yang kredibel, bertindak tegas untuk menjerat pelaku korupsi di segala lini," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement