Jumat 03 Feb 2012 18:15 WIB

Kuasa Hukum Ramadhan Pohan: Ical Takut Terbongkar

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Ramdhan Muhaimin
Wasekjen DPP Partai Demokrat, Ramadhan Pohan dan Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie
Foto: bantenpost
Wasekjen DPP Partai Demokrat, Ramadhan Pohan dan Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Pihak Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Ramadhan Pohan mengungkapkan ternyata laporan Aburizal 'Ical' Bakrie belum dicabut. Menurut kuasa hukum Ramadhan Pohan, Ical ketakutan masalah keterkaitannya dengan PT Sumber Mineral Nusantara (SMN) akan terbongkar.

"Menurut saya karena dia (Ical) takut akan terbongkar masalah ini," kata salah satu kuasa hukum Ramadhan Pohan, Carrel Ticualu yang ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (3/2).

Carrel mengakui Ramadhan Pohan memang meminta maaf karena Ical sebagai orangtua merasa tersinggung terhadap pernyataannya. Namun Ramadhan Pohan, tambahnya, tidak mencabut pernyataan terkait hubungan antara PT SMN dengan Ical.

Menurutnya, Ramadhan Pohan sebagai anggota DPR tidak harus mencabut pernyataan tersebut karena merupakan aspirasi masyarakat Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pihaknya juga mengaku tidak khawatir kalau laporan Ical akan diteruskan dan ditindaklanjuti.

"Klien kami (Ramadhan Pohan) minta ditindaklanjuti, kita sudah siap untuk itu. Menurut saya karena dia (Ical) takut akan terbongkar," tudingnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement