Selasa 31 Jan 2012 15:22 WIB

Gemuknya Ade Namnung di Mata Reza Bukan

Ade Namnung
Foto: kapanlagi.com
Ade Namnung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gemuk sudah jadi trademark Ade Namnung dalam dunia hiburan. Demikian juga dengan Reza Bukan, rekan Ade Namnung yang pernah satu tim dalam grup komedi OIO bersama Farid Aja. Namun, gemuknya Ade Namnung lebih dari perawakan Reza Bukan.

Soal gemuk itu, Reza mengakui bahwa kebiasaan makan Ade memang lebih besar dari dirinya. Hal yang diingat Reza adalah Ade masih bisa makan makanan berat menjelang dia tidur malam. "Iya, almarhum itu waktu kerja bareng kita di OIO, sering makan. Bahkan menjelang tidur," katanya saat dihubungi dalam perjalanannya ke arah kediaman almarhum untuk melayat, Selasa (31/1).

Suatu waktu, kata dia, Ade Namnung mengakui dan sadar soal badannya. "Dia ngaku kegemukan banget." Tapi, hal itu pun tidak dihiraukannya. Makan makanan yang kurang sehat juga dikonsumsinya. Mungkin, kata Reza, hal itu terus menumpuk dan menumpuk tiap harinya, sehingga berpengaruh buruk bagi kesehatan Ade.

Ade yang dia kenal adalah seorang pekerja keras, seperti halnya Reza dan Farid Aja dalam kelompok OIO. Menurutnya, Ade bekerja keras untuk keluarganya, yaitu ibu, adik, dan sepupu-sepupunya. "Dia ada tanggung jawab untuk dijalankan bagi keluarganya. Itu yang saya tahu, yah. Dia memang pekerja keras."

 

Reza yang bertemu dengan Ade sajak tahun 1997 itu bergabung dengan kelompok OIO di 2001. Saat itu, baik Reza, Ade, juga Farid bercita-cita untuk maju di dunia hiburan. Selama kenal dan bekerja sama dengan almarhum, kata Reza, dia adalah orang yang enak. "Enggak ada yang kurang dari dia. Orangnya selalu asyik saja dan selalu terlibat di berbagai hal. Pokoknya, enggak ada yang negatiflah dari dia."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement